Kost Mewah Exclusive Executive - The Imperial Pekanbaru

INFORMASI KOST :
Fasilitas: Bangunan baru fasilitas hotel, 24 kamar luas dengan kamar mandi pribadi, spring bed ukuran king/ queen, air panas, AC, TV LED 32 in dengan siaran TV kabel, WiFi, Area parkir mobil luas , CCTV, Kantin. 

Tersedia untuk bulanan, harian dan mingguan.
Lokasi terbaik di pusat kota: Jl. Panda, 30 m dari Jalan Ahmad dahlan, 5 menit ke kantor gubernur/ Jl Sudirman, 6 menit ke Mall Pekanbaru, 8 menit ke Mall SKA, 3 menit ke Mall Citra, 8 menit ke Mall Ciputra, 8 menit ke RS Awal Bros, 2 menit ke RS Ibnu Sina & Santa Maria, 15 menit ke Bandara.

Dekat dengan restoran/ tempat makan: Kantin, Pecele lele Lela (10 meter), dan banyak tempat makan di Jl. Panda, Jl. Ahmad Dahlan dan Jl. Durian.
Akses mudah ke transportasi umum.
DATA LENGKAP KOST 
ALAMAT : Lalan Panda no 98, Sukajadi, Pekanbaru (belakang pecel lele lela, depan markas brimob jl. ahmad dahlan pekanbaru)
KOTA : Pekanbaru
JENIS KOST : Putri 
JANGKA WAKTU : Bulanan  
FASILITAS KAMAR : tempat tidur,kipas angin dan lemari
FASILITAS KOST : Dapur,Kemananan 24 jam
FASILITAS LINGKUNGAN : Rumah makan, Minimarket, Apotek,Rumah Sakit, Kampus
HARGA : Rp. 1.650.000
NAMA YANG DAPAT DIHUBUNGI : Imperial
PIN BB : -
NO TELPON/ HANDPHONE : 081268594939
Jika Anda Mengalami Kesulitan dan Ingin Bertanya dapat menghubungi Kami DISINI
GALLERY FOTO KOST :
Share on Google Plus

About admin

INFOKOSTRIAU.COM adalah website jasa sewa yang bergerak dibidang management dan marketing penyewaan Kost Riau Murah / Kost Putra Kost Putri dan keluarga selain kost kami juga bergerak di bidang hotel, losmen, homestay di Riau dan guest house murah yang berlokasi di Pekanbaru dan sekitarnya, yang saat ini telah mengelola beberapa homestay / guesthouse yang tersebar di beberapa titik strategis di Riau khususnya wilayah Pekanbaru dan sekitarnya. Untuk Pasang Iklan Kost Lebih Jelasnya hubungi kami HP : 085263075556 /PIN BB : 2ACD75DB Line : INFOKOSTRIAU
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment