Testimoni



Jika Anda punya testimoni atas pemasangan iklan kost di situs Infokostriau.com, silakan kirimkan lewat halaman Kontak
Bagi yang testimoninya dimuat, maka tempat kost Anda akan mendapatkan perhatian khusus.

Saya ucapkan terima kasih kepada infokostriau.com, setelah saya pasang iklan pada tanggal 15 Desember 2015, saat ini paviliun dan kost di tempat saya Jl.Asparagas telah terisi. Mohon bantuan Admin untuk menginformasikan kepada pencari kost bahwa paviliun dan kost telah full terisi. Apabila nanti ada tempat kosong,  saya akan pasang iklan lagi di sini.

Terima kasih.
Wassalam,
Hadi

Selamat siang,

Mohon agar iklan saya berjudul “Kost Seperti Kost di jalan Panam – Pria/Wanita” (iklan nomor 241) agar dihapus, karena kamar kost sudah terisi semua.
Terima kasih atas bantuannya.
Saya sangat puas beriklan di www.infokostriau.com
Regards,
Rida


From: Nugraha Adimarta
Subject: Kos Panam Untuk Karyawan/Karyawati – Tebet Timur, Jalan Tebet Timur IIC

Message Body:
Sehubungan dengan semua kamar untuk kos telah terisi, maka dengan ini kami mohon iklan di atas untuk dihapus.
Tak lupa pula kami mengucapkan terima kasih banyak atas bantuannya ke team www.infokostriau.com sehingga tempat kos kami bisa terisi semua, pokoknya muantabs

Dear pengasuh Info@infokostriau.com,

Saya ucapkan terima kasih kepada pengasuh Info Kost Riau karena setelah kos Kramat Griya ditayangkan di www.infokostriau.com, kamar kos kami telah terisi penuh dalam waktu yg singkat.
Berhubung saat ini telah terisi penuh, mohon pengasuh menutup iklan kos Kramat Griya. Bila nanti ada yang kosong, saya akan percayakan lagi ke situs Info Kost Riau.
Terima kasih.
Ibu Linda

Dear Infokostriau.com,

Saya mengucapkan terima kasih kepada Infokostriau.com, karena kost saya dengan nama Cerlang House yg terletak di Jl. Cumi Sukajadi baru selesai di bulan Juni 2015 utk tahap I & pada tgl 13 juni 2015 saya memasang iklan di www.infokostriau.com untuk 2 bulan.
Hanya dalam waktu +/- 1 bulan saja, kost2an saya sudah terisi penuh semua utk tahap I  (7 kamar), akhirnya saya selesaikan lagi 2 kamar utk tahap II, ehhh ternyata masih belum selesai juga sudah ada yg booking…
Hari ini saya pasang iklan lagi di www.infokostriau.com utk kamar yg sedang renovasi tahap III (3 kamar).
Terima kasih buat Pak Amin & team infokostriau.com, semoga www.infokostriau.com tetap jaya…, ciayooo…
Best Regards,
Arizal Sirait


Terima kasih kepada pengelola Infokostriau.com karena semenjak kami pasang iklan premium untuk kos kami Pondok Timo Kosan, responnya sangat luar biasa. Akhirnya tidak sampai 2 minggu, kosan kami sudah terisi penuh. Sukses buat Infokostriau.com atas kerjasamanya. Terima kasih.

Makasih, iklan saya sudah ditayangkan dan sudah terisi semua. Respon yang datang sungguh di luar dugaan saya, luar biasa, sampe capek terima telepon dan smsnya.
Kost Marpoyan

Saya ucapkan terima kasih kepada pengurus situs Info Kost Riau karena setelah kos Pluit di Pekanbaru (Kos Halim) tampil di website www.infokostriau.com, kamar kos kami telah terisi penuh
Berhubung saat ini telah terisi penuh, mohon pengasuh menutup iklan kos Panam karena banyak penelpon yang kecewa karena kamar sudah terisi penuh.
Bila nanti ada yang kosong, saya akan percayakan lagi ke situs Info Kost Riau.

Beriklan di Infokostriau.com cukup membantu para pemilik kost yang ingin beriklan dengan murah & mudah. Web Infokostriau.com sendiri termasuk web informasi kost yang paling sering dibuka, itu terbukti setiap penelpon yang masuk selalu menyebut bahwa mereka tahu info kost saya dari Infokostriau.com, Roemah Kost & Studio saat ini selalu terisi full & waiting list, saya sudah memasang iklannya sejak 2015 lalu, kini saya memasang kembali kost saya yang kedua Blue House Panam dan saya juga mendapatkan banyak penelpon dari pengunjung Infokostriau.com.  Salute & sukses selalu.
Wan Anwar – Rumah Elok

Begitu iklan di Infokostriau.com, dalam waktu singkat banyak yang menelpon, baik dari Riau maupun mereka yang akan bekerja di Pekanbaru. Dibandingkan membagikan selebaran di sekitar lokasi kost, apalagi kalau dari mulut ke mulut sangat lambat responsnya.
Karena sekarang sudah zamannya internet yang sangat mudah dijangkau informasinya, bisa dari handphone tidak meski dengan komputer. Inilah manfaat yang saya dapatkan. Terima kasih atas bantuannya.
Susi – Kost Dekat Universitas Riau
Share on Google Plus

About admin

INFOKOSTRIAU.COM adalah website jasa sewa yang bergerak dibidang management dan marketing penyewaan Kost Riau Murah / Kost Putra Kost Putri dan keluarga selain kost kami juga bergerak di bidang hotel, losmen, homestay di Riau dan guest house murah yang berlokasi di Pekanbaru dan sekitarnya, yang saat ini telah mengelola beberapa homestay / guesthouse yang tersebar di beberapa titik strategis di Riau khususnya wilayah Pekanbaru dan sekitarnya. Untuk Pasang Iklan Kost Lebih Jelasnya hubungi kami HP : 085263075556 /PIN BB : 2ACD75DB Line : INFOKOSTRIAU
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments :

  1. Pinjaman UANG Tunai
    Gadai Jaminan BPKB
    DANA Tunai Cepat
    Pembiayaan MultiGuna
    LeaseBack TakeOver BPKB
    Pinjaman DANA Cepat
    PEKANBARU Seluruh RIAU

    Telp SMS Line WA
    0822.6914.0123 – 5C85.07C6

    http://www.GabeGadaiBpkbExpress.blogspot.co.id
    FB, Twitter, Instagram & Google
    IRMAN ROBERTO

    Motor, Mobil, Truck & PickUp

    ReplyDelete